Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kota Singkawang

 

SubDomain

Statistik Situs
Kami punya 31 tamu online
Visits [+/-]
Today:
Yesterday:
Day before yesterday:



+0
This week:
Last week:
Week before last week:



+0
This month:
Last month:
Month before last month:



+0
This year:
Last year:

+0

Avarage per day
This week:
Last week:
Week before last week:
0
0
0
+0
+0
This month:
Last month:
Month before last month:
0
0
0
+0
+0
This year:
Last year:
0
0
+0

All visits
Since module start 261 497
Since .... 261 497
Since ......   261 497 

Pemkot Singkawang Bagikan Paket Lebaran

Singkawang, 30/7/2013 (Info Publik) Pemerintah Kota Singkawang, melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi membagikan paket lebaran kepada kaum duafa di Kota Singkawang dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1434 H di Halaman Kantor Walikota Singkawang, Selasa (30/7).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Singkawang, Awang Ishak, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang, Camat, Para Donatur serta undangan lainnya.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu dalam menyambut hari raya idul fiti 1343 H. Paket bantuan yang diserahkan sebanyak 2350 paket yang terdiri dari gula pasir 2 kilogram, syrup 3 botol, agar-agar 10 bungkus dan susu 2 kaleng yang bersumber dari Pemerintah kota Singkawang melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Singkawnag sebanyak 550 paket, dari Donatur 1000 paket dan bantuan dari PNS Kota Singkawang yang menyisihkan gaji 13 nya sebanyak 800 paket.

Ketua Panitia Pelaksana, Saodah menyampaikan, '' untuk diketahui, jumlah paket dari PNS kota Singkawang yang menyisihkan gaji 13 mereka sebanyak 1857 paket dan paket ini akan di sebarkan untuk Idul Fitri sebanyak 800 paket dan sisanya untuk dibagikan pada Natal dan Tahun Baru Imlek yang akan datang,'' kata Saodah.

Ia menambahkan penerima bantuan sebanyak 2350 keluarga dengan rincian Kecamatan Singkawang Barat 270 paket, Kecamatan Singkawang Selatan 440 paket, Kecamatan Singkawang Timur 220 paket, Kecamatan Singkawang Tengah 730 paket serta Kecamatan Singkawang Utara 690 paket dengan pembagian disesuaikan dengan jumlah penduduk, jumlah keluarga miskin dan jumlah penduduk muslim di wilayah tersebut dan Akan disebarkan di lima titik lokasi di waktu yg berbeda, tambah Saodah.

Sementara itu Walikota Singkawang, Awang Ishak dalam sambutannya mengatakan infaq dan sedekah yang diberikan adalah untuk menghilangkan bala dan musibah. '' Dengan infag dan sedekah mudahan rezeki berlimpah dan keluarganya sehat. Bagi yang menerima, semoga ditahun yang akan datang Allah memberikan kemudahan rezeki sehingga tidak seperti ini lagi, karena tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah, sehingga untuk tahun-tahun yang akan datang tidak ada lagi masyakat yang miskin,'' kata Awang.

 
Friday, 24 February 2017