Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kota Singkawang

 

SubDomain

Statistik Situs
Kami punya 22 tamu online
Visits [+/-]
Today:
Yesterday:
Day before yesterday:



+0
This week:
Last week:
Week before last week:



+0
This month:
Last month:
Month before last month:



+0
This year:
Last year:

+0

Avarage per day
This week:
Last week:
Week before last week:
0
0
0
+0
+0
This month:
Last month:
Month before last month:
0
0
0
+0
+0
This year:
Last year:
0
0
+0

All visits
Since module start 261 492
Since .... 261 492
Since ......   261 492 

Polres Helat Rakor Operasi Ketupat Kapuas

Singkawang (29/7/2013) Media Center - Kepolisian Resort Kota Singkawang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Operasi Ketupat Kapuas Tahun 2013, di Aula Mapolresta Singkawang,Senin (29/7)

?

Rakor diikuti oleh unsur-unsur Forkopinda Kota Singkawang, SKPD terkait, Toga, Tomas dan jajaran POLRI itu sendiri.

Kapolres Singkawang AKBP Andreas Widihandoko, dalam sambutannya menyampaikan Rakor lintas sektoral tersebut diselenggarakan dengan harapan agar bisa disinergikan dan diintegrasikan oleh semua lnstansi terkait sehingga pengamanan Idufitri 1434 H bisa terwujud, dan pelayanan prima kepada masyarakat bisa dikedepankan.

" Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan merupakan tanggung jawab bersama, baik masyarakat maupun pemerintah. Hari Raya Idulfitri 1434 H sudah diambang pintu, kita bersama-sama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di kota Singkawang. Dalam kesempatan ini saya berharap semua unsur Forkompinda bisa bekerjasama dan memberikan kontribusi dalam mewujudkan Singkawang yang aman dan damai " kata Andreas.

Walikota Singkawang yang diwakili Oleh Kadis Dishubkominfo, Drs. Sumastro menyampaikan bahwa Dishubkominfo akan menurunkan personilnya untuk menjaga keamanan di 2 (dua ) terminal yaitu di terminal Pasiran dan terminal Beringin di H-7 dan H+7.

" Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika berencana menurunkan dua Tim Personal yang terdiri dari kurang lebih 15 orang, untuk membantu keamanan di dua lokasi yang menjadi tanggungjawab Dishub yaitu Terminal Pasiran dan Terminal Beringin. Dan kami juga menyambut baik upaya POLRES Singkawang untuk bersama-sama secara terintegrasi menjaga dan mewujudkan Singkawang dalam kondisi aman" kata Sumastro.

?

 
Friday, 24 February 2017