Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kota Singkawang

 

SubDomain

Statistik Situs
Kami punya 63 tamu online
Visits [+/-]
Today:
Yesterday:
Day before yesterday:



+0
This week:
Last week:
Week before last week:



+0
This month:
Last month:
Month before last month:



+0
This year:
Last year:

+0

Avarage per day
This week:
Last week:
Week before last week:
0
0
0
+0
+0
This month:
Last month:
Month before last month:
0
0
0
+0
+0
This year:
Last year:
0
0
+0

All visits
Since module start 290 168
Since .... 290 168
Since ......   290 168 

200 Jukir Menerima Paket Lebaran

Singkawang, 29/7/2013 (Media Center) Walikota Singkawang,?Awang Ishak, melakukan ramah tamah dengan 200 Juru Parkir, bertempat di Aula Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Senin (29/7).

Pada ramah tamah tersebut Awang juga membagikan 200 (dua ratus) paket lebaran kepada para Juru Parkir se Kota Singkawang.

Dalam sambutannya Awang menyampaikan bahwa sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat kecil, Pemerintah Kota Singkawang melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika mendistribusikan 200 paket lebara kepada para Jukir.

Untuk meningkatkan kesejahteraan Jukir Awang mengimbau agar para Jukir bisa membentuk usaha bersama yang dinaungi dalam satu wadah sebuah koperasi.

"Melalui koperasi diharapkan potensi dan kemampuan ekonomi para juru parkir pada khusunya dan masyarakat pada umumnya dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosialnya bisa dibangun dan dikembangkan. Jika setuju dengan saran saya, para Jukir membentuk koperasi, silakan langsung konsultasi dan koordinasi dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM" kata Awang.

Para Jukir menyambut gembira dengan wacana yang dilontarkan Awang, mereka teriak setuju dan mengharapkan agar koperasi jukir bisa secepatnya direalisasikan.

Di tempat yang sama Sumastro, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan informatika juga memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi antara dirinya serta jajarannya dengan para Jukir sebagai binaannya.

"Momen ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi kita semua, tali silaturahmi bisa tersambung dan harapan ke depan bisa terjalin kerjasama yang baik antara Dishubkominfo dengan para Juru Parkir di Kota Singkawang" kata Sumastro

 
Friday, 24 March 2017