Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kota Singkawang

 

SubDomain

Statistik Situs
Kami punya 15 tamu online
Visits [+/-]
Today:
Yesterday:
Day before yesterday:



+0
This week:
Last week:
Week before last week:



+0
This month:
Last month:
Month before last month:



+0
This year:
Last year:

+0

Avarage per day
This week:
Last week:
Week before last week:
0
0
0
+0
+0
This month:
Last month:
Month before last month:
0
0
0
+0
+0
This year:
Last year:
0
0
+0

All visits
Since module start 238 809
Since .... 238 809
Since ......   238 809 

Tingkatkan Fungsi P2TP2A Kota Singkawang

Singkawang, 12/9/2013 (Media Center) Ketua Harian Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Singkawang, Rasiwan menindaklanjuti Keputusan Walikota Singkawang Nomor 56 Tahun 2013 tanggal 21 Mei 2013 tentang P2TP2A, mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat khususnya para divisi untuk mensinergikan program dan kegiatan yang terkait dengan pelayanan dan pemberian perhatian pada perempuan dan anak.

Selengkapnya...

 

M. ZEET MINTA PANITIA PESPARAWI BERHEMAT

PONTIANAK – Sekretaris daerah Provinsi Kalbar, M. Zeet Hamdy Assovie meminta panitia pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) VII tingkat Provinsi Kalbar di Singkawang harus betul-betul berhemat dalam mengelola anggaran yang akan gunakan dalam even tiga tahunan umat kristiani tersebut.

Selengkapnya...

 

Awang Janjikan Umroh Pada Bidan Berprestasi

Singkawang, 25/8/2013 (Media Center) Walikota Singkawang, Awang ishak, akan memberikan reward kepada bidan yang berprestasi berupa ibadah umroh yang akan dibiayai oleh Pemerintah Daerah Kota Singkawang.

Selengkapnya...

 

Dunia Membutuhkan Bidan Sekarang dan Selamanya

Singkawang, 25/8/2013 (Media Center) Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Singkawang, Ny. Maulida Usman, menyampaikan bahwa dewasa ini bidan harus bisa mempersiapkan segenap kemampuan dan keahliannya untuk menghadapi segala bentuk perubahan. Khususnya yang terkait dengan pelayanan kesehatan pada ibu dan anak.

Selengkapnya...

 

Kegiatan On The Spot ke Kota Singkawang

SINGKAWANG, Kedatangan Komisi D DPRD Provinsi Kalimantan Barat yang diketuai oleh Drs. H. Buang Prahto Wibowo beserta anggota dalam rangka kegiatan On The Spot ke Kota Singkawang disambut dengan baik oleh Plt. Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Singkawang, Dra. Saodah beserta jajaran dan rekan kerja di ruang rapat Dinas Sosnakertrans.

Selengkapnya...

 

Peta

Wednesday, 18 January 2017

Video Streaming